BERSIAP PTM TERBATAS, MAN 1 MAMUJU GELAR SOSIALISASI VIRTUAL PELAKSANAAN VAKSINASI MASSAL

Inmas MAN 1 Mamuju (07/09/2021)

Mendahului pelaksanaan vaksinasi massal di MAN 1 Mamuju yang dijadwalkan tanggal 9-11 September mendatang, MAN 1 Mamuju melaksanakan sosialisasi virtual pelaksanaan vaksinasi massal di MAN 1 Mamuju.

Menghadirkan Kepala Dinas kesehatan Provinsi Sulawesi Barat, drg. H. Asran Masdy, S.KG, M.AP sebagai pemateri dan diikuti oleh GTK, siswa dan orang tua/wali siswa-siswi MAN 1 Mamuju, diharapkan pemahaman yang benar dan kesadaran semua pihak akan pentingnya vaksin.

Antusiasme peserta tampak dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada pemateri. Kebanyakan mereka yang ragu-ragu perihal efek samping vaksinasi. Asran Masdy meyakinkan para peserta bahwa vaksin yang diberikan telah memiliki lisensi dari WHO dan aman untuk digunakan.

Kepala MAN 1 Mamuju saat membuka acara menyampaikan harapan yang besar agar peserta didik di MAN 1 Mamuju aktif dan dapat mengikuti pelaksanaan vaksinasi massal yang akan diselenggarakan di gedung lama MAN 1 Mamuju. “Kita berharap memiliki kekebalan komunal dalam persiapan pembelajaran tatap muka. ikhtiar kita salah satunya adalah pelaksanaan vaksinasi massal” imbuhnya.

Penulis (Namirah)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *