PERDANA KE MAN 1 MAMUJU, MUSTAPA TANGNGALI DORONG KOLABORASI DAN ETIKA KERJA

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mamuju, Dr. H. Mustapa Tangngali didaulat menjadi pembina upacara saat mengunjungi MAN 1 Mamuju, Senin tanggal 19 Februari 2024. Kunjungan ini merupakan kunjungan perdana pasca dilantik pada bulan Januari lalu.

Di hadapan seluruh ASN dan peserta didik MAN 1 Mamuju, Dr. H. Mustapa Tangngali mengajak semua pihak untuk meningkatkan kolaborasi. Menurutnya, kesamaan persepsi dan saling mendukung  termasuk antara Kantor Kementerian Agama dan Madrasah adalah jurus jitu dalam mewujudkan ketercapaian tujuan lembaga.

Berlabuh di Kementerian Agama adalah sebuah pilihan. Karena itu, dirinya mengharapkan kepada seluruh ASN untuk senantiasa memiliki 2 hal yakni Integritas dan Etika Kerja. Menerapkan filosofi “Sipakatau” dalam memacu kinerja dan mengibarkan bendera Ikhlas Beramal di madrasah.

Selain mengapresasi peserta didik pelaksana upacara, kepala kantor Kemenag yang baru saja menyelesaikan program doktoral di bidang Dakwah dan Komunikasi tersebut, memberikan tips kepada peserta didik agar sukses dalam hidup. Di antaranya ketaatan kepada peraturan, sopan santun dan kecerdasan spiritual.

“Kombinasi 3 hal ini, merupakan identitas warga kemenag dan jika ananda mampu menerapkannya, insya Allah akan memberikan hidup yang berkah”

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *