DO’A UNTUK PALESTINA, MAN 1 MAMUJU GELAR SHALAT GHOIB DAN ISTIGHOSAH

Kebengisan penjajah Israel di tanah Palestina sampai hari ini semakin banyak memakan korban. Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan bahwa korban jiwa sudah mencapai 10.328 orang didominasi oleh warga sipil termasuk perempuan dan anak-anak. Kondisi masyarakat di Gaza mengundang simpati dari seluruh masyarakat dunia.

Rabu, tanggal 8 November 2023, MAN 1 Mamuju menggelar shalat ghoib, istighosah dan penggalangan dana di lapangan MAN 1 Mamuju. Dipandu oleh Ust Lalu Mas’ud, S.Ag, Ust Iskandar Febi, S.HQ dan Ust Mujahid, S.Hi, seluruh pendidik, tenaga kependidikan dan peserta didik larut dalam do’a memohon pembebasan, kemerdekaan dan perdamaian di Jalur gaza. Melangitkan do’a agar pembantaian manusia yang terus terjadi segera berakhir.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan warga MAN 1 Mamuju terhadap konflik berkepanjangan yang terjadi di jalur Gaza. Juga sebagai tindak lanjut dari himbauan Kementerian Agama RI kepada seluruh satker untuk melaksanakan shalat ghaib, istighosah, do’a dan berdonasi secara terkoordinasi. Donasi yang terkumpul sebesar Rp. 7.555.000,00 disalurkan melalui Bank Syariah Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *