IKUTI KSM TINGKAT NASIONAL, SISWA MAN 1 MAMUJU TERGETKAN JUARA

Inmas MAN 1 Mamuju (10/10/2022)

Perhelatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional dimulai hari ini, 10 Oktober 2022. Dijadwalkan sampai tanggal 14 Oktober mendatang, gelaran bergengsi ini juga diikuti oleh salah satu siswa MAN 1 Mamuju, Muh. Alghifari setelah prestasi gemilang di tingkat Kabupaten dan Provinsi. Algi, sapaan akrabnya berhasil meraih poin tertinggi dalam bidang Ekonomi Terintegrasi.

Tergabung dalam kontingen KSM Provinsi Sulawesi Barat, Kepala MAN 1 Mamuju, Baharuddin dan guru pembimbing Nurmaliah juga ikut mendampingi perjuangan siswa yang juga merupakan ketua MPK OSIM MAN 1 Mamuju tersebut. Target juara dan dapat mempersembahkan yang terbaik menjadi harapan MAN 1 Mamuju dalam kegiatan tersebut.

Pembukaan KSM Tingkat Nasional Tahun 2022 dilaksanakan di Gedung Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah dan dibuka langsung oleh Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas. Dalam sambutannya, Gus Yaqut memberikan motivasi kepada anak-anak madrasah untuk terus berpacu dan berkolaborasi. Sederet prestasi anak-anak madrasah sampai ke tingkat dunia juga disampaikannya sebagai pelecut semangat siswa-siswi madrasah yang akan berkompetisi

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *